Testimony

Developing People is Our Business

Gak kerasaaa udah 11 bulan service suara di @smipuncakpermai. Dari yang paraaahhh falsnya sampe (masih) lumayan fals.. wkekwkw.. Belum sepenuhnya sempurna sih yaa.. Emang aku yang gak pernah latian aja (parah yaa). Cuma ngandelin pertemuan sama guru vokal tersabar @elieswidhi aja nihh. Keren lah nihh asik banget belajarnya, gak kerasa kalau kelas udh habis waktunya, gurunya sabaarr menghadapi murid model saya yang sak karepnya sendiri, gak pernah latian pula πŸ˜‚ Gak hanya untuk anak kecil, tapi juga asyik buat km yang mau melampiaskan hobby dan bakat yang selama ini tertimbun atauuu… mau service suara seperti saya 🀩

Elvin Kuncoro -Murid Vocal-

Cozy place, great environment πŸ‘
-Joshua William-

Place to learn, playing, create, and performing music
-Paul Kuwulay-


Anak saya suka les Chinese di SMI.. gurunya sabar dan telaten.. mendukung pelajaran di sekolah.. SMIπŸ‘πŸ‘πŸ‘ oke bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

-Mom Josephine Alexandra-


Sekolah musiknya asik, bisa belajar produksi musik sendiri. Rekomended banget. πŸ‘
-Mom Ellies Widhi-

Salah satu tempat belajar musik yang modern.
-Karaoke & Cover Channel-


Sekolah musik terlengkap dan bagus dalam penerapan kurikulumnya.

-Daniel Prasetyo-

Suka dan menyenangkan les disini.
-Mom Maria Yenny-

Wow keren.
nyaman , bersih , dan aman.
-Donnie Jonathan-

Luar biasa,bagus,ramah
-Evi Widyawati-