Testimony

Developing People is Our Business

Gak kerasaaa udah 11 bulan service suara di @smipuncakpermai. Dari yang paraaahhh falsnya sampe (masih) lumayan fals.. wkekwkw.. Belum sepenuhnya sempurna sih yaa.. Emang aku yang gak pernah latian aja (parah yaa). Cuma ngandelin pertemuan sama guru vokal tersabar @elieswidhi aja nihh. Keren lah nihh asik banget belajarnya, gak kerasa kalau kelas udh habis waktunya, gurunya sabaarr menghadapi murid model saya yang sak karepnya sendiri, gak pernah latian pula 😂 Gak hanya untuk anak kecil, tapi juga asyik buat km yang mau melampiaskan hobby dan bakat yang selama ini tertimbun atauuu… mau service suara seperti saya 🤩

Elvin Kuncoro -Murid Vocal-